>Software Agogo Blackberry Video Converter


>


Meski lebih condong digunakan sebagai perangkat untuk menunjang pekerjaan, bukan berarti BlackBerry tak bisa digunakan untuk bersenang-senang, nonton film misalnya.

Namun, hiburan cuci mata ini tentu menjadi hambatan ketika harus berhadapan dengan jenis file yang berbagai macam. Sebab, aplikasi standar BlackBerry belum mensupport aplikasi aneh-aneh tersebut.

Untuk itu dibutuhkan sebuah converter. Nah, dari sekian banyak converter yang beredar, ada satu aplikasi yang patut dijajal penggila Blackberry. Aplikasi tersebut bernama Agogo Blackberry Video Converter.

Software gratisan ini berukuran 4,39 MB. Dengan ukuran mini tersebut, memungkinkan user untuk mengkonversi hampir semua format video biasanya berat seperti: real media, divx, xvid, avi, wmv, asf, mpg, mpeg, vob, mov, qt, mp4, 3gp, bahkan format flash seperti Swf ke format yang bisa dijalankan pada BlackBerry.

Bahkan, user pun bisa menyimpan koleksi file-file video yang diunduh secara bebas di YouTube. Caranya, cukup konversikan sebentar saja melalui PC dengan Agogo, lalu pindahkan di BlackBerry Anda.

Jadi ingat, aplikasi ini bukan untuk diinstal di perangkat besutan RIM Anda. Namun masih membutuhkan peran PC atau komputer jinjing sebagai perantara. Mudah kan? Selamat mencoba.

Kelebihan :

+ Gratis
+ Pengoprasian yang mudah
+ Pengaturan customize output video yang mudah
+ Support hampir semua format video
+ Ada fitur automatic shutdown, saat anda mengkonversi file berukuran besar.

Kekurangan :

– Tidak ada fitur pemotong video

Download


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: