>PEMERIKSAAN TP SENSOR, IAT SENSOR & MAP SENSOR PADA PGM FI


>

Ketiga sensor tersebut menjadi satu kesatuan, terdapat pada throtle body injection. untuk melakukan pemeriksaan, kita bisa melakukannya dengan memeriksa jalur kabel yang menuju sensor tersebut.

Jika terjadi muncul trouble code pada mil, misalnya menunjukkan adanya kerusakan pada TP sensornya, kita periksa apah ada arus yang menuju ke sensor tersebut, jika ada berarti sensor kita yang bermasalah.

berikut ini pemeriksaan menurut buku manualnya :

soket sensor nya

PEMERIKSAAN PADA WIREHARDNES
Pada saat konector dicabut, dan kunci kontak di on kan maka nilai tegangan yang terukur adalah :

table.tableizer-table {border: 1px solid #CCC; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px;} .tableizer-table td {padding: 4px; margin: 3px; border: 1px solid #ccc;}.tableizer-table th {background-color: #104E8B; color: #FFF; font-weight: bold;}

-/ + GRAY/BLUE YELLOW/RED GREEN/ORANGE YELLOW GREEN/YELLOW GROUND
GRAY/BLUE
YELLOW/RED
GREEN/ORANGE 4,75 – 5,25 V
YELLOW
GREEN/YELLOW
GROUND 4,7 – 5,25 V 0-220 Mv 3,8-5,25 V

semoga bermanfaat..

DONWLOAD ARTIKEL
DONWLOAD MANUAL PGM FI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: