>Flipbook Printer


>

Flipbooks adalah sesuatu hal untuk membentuk suatu animasi yang sederhana. Dengan beberapa gambar yang tercetak dalam lembaran – lembaran kertas, lalu merubahnya menjadi satu animasi yang panjang atau pendek. Anda dapat membuat gambar flipbook sendiri secara online di berbagai situs dan bahkan dapat membuatnya pada aplikasi gratis yang bernama Flipbook Printer.

Flipbook Printer adalah sebuah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat flipbooks anda sendiri dari koleksi film Anda sendiri. Mengimpor film pilihan Anda, edit dan mencetaknya. Berikut adalah cara kerjanya :


Setelah Anda mengimpor file baik dengan format AVI atau MPG, pertama-tama Anda memilih dimana akan memulai flipbook dan dimana Anda ingin mengakhirinya.


Setelah itu Anda memilih card stok yang akan digunakan untuk mencetak dari semua berbagai animasi. Anda memiliki beberapa option default Avery, bersama dengan kustomisasi yang Anda suka. Anda kemudian dapat memilih bagian depan dan belakang, bersama dengan beberapa option cetak.

Setelah Anda memilih semua option yang Anda inginkan, Anda cukup memasukkan lembaran – lembaran kertas Anda ke printer Anda dan mencetaknya. Setelah menyelesaikan proses pencetakan, Anda harus memotongnya, mengumpulkan mereka dalam urutan yang benar mirip dengan screenshot di bawah ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: